JEN UTAMI RUKMANA. KEPUASAN NASABAH KARTUKREDIT CO-BRAND PT.BANK ACEH SYARIAH. Banda Aceh : Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Syiah Kuala, 2017

Abstrak

Abstrak kepuasan nasabah kartukredit co-brand pt.bank aceh syariah oleh: jen utamirukmana 1401002010064 survey ini bertujuan untuk mengetahui nilai kepuasan para nasabah kartu kredit co-brand pt.bank aceh syariah. survey ini di laksanakan dengan membagikan kuesioner terstruktur langsung kepada nasabah pemegang kartu kredit co-brand. sampel kuesioner berjumlah 50 dan semua telah diisi oleh semua para nasabah kartu kredit co-brand bank aceh syariah.hasil penelitian diperoleh dari semua pernyataan yang telah disusun, rata-rata para nasabah cukup puas atas pelayanan yang diberikan pt.bank aceh syariah terhadap nasabah itu sendiri. kata kunci : kepuasan, pelayanan & nasabah.

Baca Juga : PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP CORPORATE REPUTATION DAN BRAND EQUITY PT. BANK ACEH SYARIAH DENGAN TRUST DAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Citra Muliani, 2019) ,

Baca Juga : “PROMOTION MIX KARTU KREDIT CO-BRAND DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH KARTU KREDIT PADA PT. BANK ACEH KPO BANDA ACEH”. (Maya Delvia , 2016) ,



Tulisan yang relevan

PENGARUH PEMASARAN RELASIONAL TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPUASAN NASABAH DAN KEPERCAYAAN NASABAH TABUNGAN BANK BRI SYARIAH DI KOTA BANDA ACEH (RIZKY KHAISAR MAULANA, 2018) ,

KREDIBILITAS DAN KINERJA PERBANKAN SYARIAH DI ACEH DAN SUMATERA UTARA (Naufal Bachri, 2018) ,

PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH KANTOR CABANG PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK. BANDA ACEH (MUHAMMAD ALI, 2018) ,


Kembali ke halaman sebelumnya


Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi