USWATUN HASANAH. PELAYANAN PRIMA CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH PD. BPR. MUSTAQIM SUKAMAKMUR KANTOR PUSAT OPERASIONAL. Banda Aceh : Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Syiah Kuala, 2017

Abstrak


Baca Juga : PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN NASABAH DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO), TBK KANTOR CABANG PEMBANTU BENER MERIAH (Yunanda Eka Putra, 2018) ,

Baca Juga : PROSES PERMOHONAN KREDIT MELALUI PELAYANAN ONLINE E-KREDIT UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN KEPADA NASABAH PD. BPR MUSTAQIM SUKAMAKMUR CABANG MEURAXA (SAHNAZ RATU QUTHNI, 2016) ,



Tulisan yang relevan

PENGELOLAAN PELAYANAN PRIMA KANTOR PT PEGADAIAN (PERSERO) (intan mirna yuninda, 2016) ,

ANALISA PENCAIRAN KREDIT SUPER MIKRO PADA PD.BPR MUSTAQIM SUKAMAKMUR (Rian Erizal, 2015) ,

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN NASABAH DAN LOKASI STRATEGIS TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA LAYANANATM BNI DRIVE THRU BANDA ACEH (Muhammad Fahreza Fadhil, 2015) ,


Kembali ke halaman sebelumnya


Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi