CUT LISMAYANI. PELAYANAN ADMINISTRASI PEMBELIAN MOBIL PADA PT ASTRA DAIHATSU MOTOR BANDA ACEH. Banda Aceh : Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Syiah Kuala, 2017

Abstrak


Baca Juga : KLASIFIKASI KARAKTERISTIK PEMBELI MOBIL MENGGUNAKAN REGRESI LOGISTIK ORDINAL (STUDI KASUS DEALER CAPELLA DAIHATSU ACEH) (Nelly Fitriyanti, 2016) ,

Baca Juga : PERBEDAAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN BERDASARKAN SPONSORSHIP DAN CELEBRITY ENDORSER PADA IKLAN TELEVISI (STUDI PADA KONSUMEN SEPEDA MOTOR SKUTIK MEREK HONDA DAN SEPEDA MOTOR SKUTIK MEREK YAMAHA DI BANDA ACEH) (Rifayanti, 2017) ,



Tulisan yang relevan

MODEL TARIKAN PERGERAKAN KE KAMPUS (STUDI KASUS : UNIVERSITAS TEUKU UMAR, MEULABOH) (muzakar, 2015) ,

ANALISIS MODEL KEPEMILIKAN KENDARAAN BERMOTOR PADA RUMAH TANGGA DI KECAMATAN JAYA BARU (Fauzan Muttaqin, 2015) ,

PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMENRN(STUDI TERHADAP MAHASISWA PROGRAM STUDI S1 DI UNIVERSITAS SYIAH KUALA) (Syarifah Munira, 2014) ,


Kembali ke halaman sebelumnya


Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi