mukarramah. LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP MINUMAN KOPI ARABIKA DI KOTA BANDA ACEH. Banda Aceh : Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala, 2017

Abstrak

Loyalitas konsumen terhadap minuman kopi arabika di kota banda aceh oleh mukaramah/agribisnis universitas syiah kuala abstrak kopi arabika adalah salah satu komoditas yang diprioritaskan pengembangannya oleh pemerintah indonesia saat ini. minuman kopi arabika dikota banda aceh telah menjadi terkenal yang di tandai dengan tumbuhnya usaha-usaha kedai kopi. tujuan penelitian ini untuk mengetahui hubungan loyalitas konsumen terhadap minuman kopi arabika di kota banda aceh. penelitian digunakan metode survei dengan sampel konsumen minuman kopi arabika di kota banda aceh. pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode purposive sampling. model analisis yang digunakan adalah uji chi-square. hasil penelitian menunjukkan bahwa harga dan cita rasa memiliki hubungan loyalitas konsumen terhadap minuman kopi arabika di kota banda aceh. hasil analisis data dengan menggunakan analisis korelasi chi-square menunjukkan bahwa pada harga dan cita rasa, mempunyai hubungan

Baca Juga : ANALISIS LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP MINUMAN KOPI ROBUSTA DI KOTA BANDA ACEH (Cut Vania Utami, 2015) ,

Baca Juga : PENGARUH DERAJAT ROASTING DAN KOMPOSISI PENAMBAHAN KOPI ARABIKA PADA KOPI ROBUSTA TERHADAP TINGKAT KESUKAAN KONSUMEN (TIRNI GEMASIH, 2018) ,

positif dengan tingkat signifikan 0,017. maka ha diterima karena nilai peluang (sig.) < tingkat signifikan ? = 5% (0,05). artinya variabel harga dan cita rasa mempunyai hubungan yang positif terhadap loyalitas konsumen. kata kunci: kopi arabika, harga, cita rasa, loyalitas

Tulisan yang relevan

GAMBARAN SCANNING ELECTRON MICROSCOPE (SEM) MIKROSTRUKTUR PERMUKAAN RESIN KOMPOSIT NANOFILLER SETELAH PERENDAMAN DALAM KOPI ARABIKA GAYO SELAMA 4 DAN 6 HARI (Noniza Deswitri, 2017) ,

PENGARUH VARIASI SUHU DAN LAMA PENYANGRAIAN KOPI ARABIKA GAYO TERHADAP MUTU SENSORI KOPI ESPRESSO (Sabariana, 2018) ,

PENGARUH EKUITAS MEREK, NILAI DAN RELASIONAL TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SWALAYAN DI KOTA BANDA ACEH (Agus Rianto, 2018) ,


Kembali ke halaman sebelumnya


Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi