Annisa Merita. STRATEGI KOMUNIKASI SALES & MARKETING SULTHAN HOTEL BANDA ACEH DALAM MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN. Banda Aceh : Fakultas FISIPOL Universitas Syiah Kuala, 2016

Abstrak

Abstrak penelitian ini berjudul “strategi komunikasi sales & marketing sulthan hotel banda aceh dalam meningkatkan citra perusahaan”. penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi yang dilakukan oleh sales & marketing sulthan hotel banda aceh dalam meningkatkan citra perusahaan dimata pengunjung serta faktor pendukung dan penghambat strategi tersebut. metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif. data dan informasi diperoleh dengan melakukan wawancara mendalam kepada subyek-subyek yang berkaitan diantaranya sales & marketing sulthan hotel banda aceh, hr manager sulthan hotel banda aceh, supervisor front office sulthan hotel banda aceh, serta pengunjung, kemudian dilakukan observasi non-partisipasi dan studi dokumentasi dalam mengumpulkan data dengan tujuan mendapatkan informasi tentang strategi komunikasi sales & marketing. data tersebut kemudian dianalisis dengan melakukan reduksi data, direalisasikan, dan

Baca Juga : STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN HOTEL KYRIAD MURAYA ACEH DALAM MENARIK MINAT PENGUNJUNG (Anggie Imanda, 2018) ,

Baca Juga : STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MASYARAKAT NELAYAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN IKAN TERI DI GAMPONG KRUENG RAYA KECAMATAN MESJID RAYA KABUPATEN ACEH BESAR (Maulida, 2015) ,

lan kesimpulan. dari hasil penelitian, sulthan hotel banda aceh memiliki citra yang buruk di masyarakat. untuk itu sales & marketing sulthan hotel banda aceh melakukan berbagai strategi sebagai upaya memperbaiki citra seperti bentuk media relation, mengutamakan pelayanan prima, bekerjasama dengan agen travel, mengadakan event, dan promosi diskon. terdapat juga faktor pendukung seperti lokasi yang strategis, harmonisasi kerja diantara karyawan, dan kerjasama dengan media. kendala yang dihadapi juga terkait opini negatif dari pengunjung terhadap fasilitas serta pelayanan dan minimnya dana untuk renovasi fasilitas hotel. kata kunci : strategi, sales & marketing,

Tulisan yang relevan

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN HARIAN PROHABA (syahrul maulizar, 2013) ,

PERAN SALES PROMOTIONS GIRL PT. DJARUM DALAM MENGKOMUNIKASIKAN PRODUK ROKOK (Fachrizal, 2015) ,

PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH TAMU DI HERMES PALACE HOTEL BANDA ACEH (Desi Eliana , 2015) ,


Kembali ke halaman sebelumnya


Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi