Muhammad Taufan Syahqran Zazil. PENGARUH PERSEPSI PENGORBANAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN HASIL PELAYANAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA KONSUMEN JASA TRAVEL DI BANDA ACEH). Banda Aceh : Fakultas Ekonomi Universitas Syiah Kuala, 2016

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengorbanan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen dengan hasil pelayanan sebagai mediasi pada konsumen jasa travel di kota banda aceh. sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen jasa travel di kota banda aceh. metode penelitian ini menggunakan kuisioner sebagai instrumen penelitian. purposive sampling digunakan sebagai teknik pengambilan sampel. metode analisis path analysis (analisis jalur) digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh dari variabel-variabel yang terlibat. hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengorbanan dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen, pengorbanan dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap hasil pelayanan, pengorbanan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen, pengorbanan berpengaruh terhadap hasil pelayanan, hasil pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas

Baca Juga : PENGARUH PERSEPSI KUALITAS DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PENGGUNA KOSMETIK WARDAH DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA (Syarifah Iftiananda, 2017) ,

Baca Juga : PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN J&T EXPRESS BLANGKEJEREN (INTEN SUENI, 2019) ,

nsumen, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap hasil pelayanan. selain itu diperoleh hasil bahwa hasil pelayanan memediasi secara parsial pengaruh dari pengorbanan terhadap loyalitas konsumen, dan hasil pelayanan memediasi secara parsial pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas

Tulisan yang relevan

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN RELIGIUSITAS TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. PEGADAIAN SYARIAH CABANG BANDA ACEH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Desy Asrina, 2019) ,

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI PEMEDIASI PADA KONSUMEN RESTORAN CANAI MAMAK KL DI BANDA ACEH (DARA ADELINA, 2018) ,

PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN MENGINAP DI HOTEL GRAND NANGGROE BANDA ACEH (M. Yusuf, 2019) ,


Kembali ke halaman sebelumnya


Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi