SAHNAZ RATU QUTHNI. PROSES PERMOHONAN KREDIT MELALUI PELAYANAN ONLINE E-KREDIT UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN KEPADA NASABAH PD. BPR MUSTAQIM SUKAMAKMUR CABANG MEURAXA. Banda Aceh : Fakultas Ekonomi (D3) Universitas Syiah Kuala, 2016

Abstrak

Dari hasil penulisan tentang proses permohonan kredit melalui e-kredit untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah pd. bpr mustaqim sukamakmur cabang meuraxa, maka penulis dapat mengambil beberapa kesimpulan : e- kredit (elektronik kredit) adalah jasa yang diberikan bpr mustaqim sukamakmur kepada nasabah berupa layanan pengajuan permohonan pinjaman melalui situs resmi bpr mustaqim sukamakmur dengan cara mengisi data yang diperlukan kemudian data tersebut diberikan ke account office (ao) untuk diproses lebih lanjut. pemberian kredit yang dilakukan oleh bank untuk membantu mengembangkan usaha dan kebutuhan debitur harus melewati tahap pengajuan permohonan kredit dimana debitur akan melengkapi segala persyaratan permohonan kredit. salah satu peran bpr mustaqim dalam meningkatkan layanan kepada nasabahnya adalah dengan cara menyediakan layanan online melalui e-kredit dimana nasabah dapat menhitung jumlah angsuran kredit, serta dapat melakukan pengajuan kredit secara online.

Baca Juga : ANALISA PENCAIRAN KREDIT SUPER MIKRO PADA PD.BPR MUSTAQIM SUKAMAKMUR (Rian Erizal, 2015) ,

Baca Juga : ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERMOHONAN KREDIT BRIGUNA OLEH KARYAWAN PTPN. 1 PADA BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) UNIT AHMAD YANI DI KOTA LANGSARN( STUDI KASUS PADA KARYAWAN AFDELING VI PTPN. 1 KEBUN BARU LANGSA ) (Ilham Arianda, 2015) ,



Tulisan yang relevan

PROSES PENCAIRAN KREDIT PENSIUN PADA PT.BANK TABUNGAN PENSIUNAN NASIONAL (santriani, 2014) ,

KEPUASAN NASABAH KARTUKREDIT CO-BRAND PT.BANK ACEH SYARIAH (JEN UTAMI RUKMANA, 2017) ,

SISTEM PEMBERIAN KREDIT UNTUK KELOMPOK TANI PADA PD. BPR MUSTAQIM SUKAMAKMUR (Ibrahim, 2015) ,


Kembali ke halaman sebelumnya


Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi