Search :
Advance

WIRDA AGUSTINA.PENGARUH MOTIVASI KERJA, GAYA KEPEMIMPINAN DAN DISIPLIN KERJATERHADAP KINERJAKARYAWAN SERTA DAMPAKNYA PADA KINERJA BADAN ARSIP DAN PERPUSTAKAAN ACEH. Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala, 2015

Abstrak

ABSTRAK Abstrak Karya Akhir diserahkan kepada Panitia Komisi Ujian untuk mendapatkan Gelar Magister Manajemen pada Program Pascasarjana Universitas Syiah Kuala PENGARUH MOTIVASI KERJA, GAYA KEPEMIMPINAN DAN DISIPLIN KERJATERHADAP KINERJAKARYAWAN SERTA DAMPAKNYA PADA KINERJA BADAN ARSIP DAN PERPUSTAKAAN ACEH Oleh WIRDA AGUSTINA NIM : 1109200020108 Konsentrasi : Manajemen Umum Pembimbing Pertama : Dr. Nurdasila Darsono, SE,MM Pembimbing Kedua : Dr. Mirza Tabrani, SE, MBA Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui: (1) mendeskripsikan motivasi kerja, gaya kepemimpinan, disiplin kerja, kinerja pegawai dan kinerja Badan Arsip dan Perpustakan Aceh (2) pengaruh motivasi kerja, gaya kepemimpinan, disiplin kerja secara simultan terhadap kinerja pegawai, (3) pengaruh motivasi kerja terhadap kinerja pegawai (4) gaya kepemimpinan terhadap kinerja pegawai (5) disiplin kerja terhadap kinerja pegawai, (6) motivasi kerja, gaya kepemimpinan, disiplin kerja secara simultan terhadap kinerja Badan Arsip dan Perpustakan Aceh, (7) motivasi kerja terhadap kinerja Badan Arsip dan Perpustakaan Aceh, (8), pengaruh gaya kepemimpinan terhadap kinerja Badan Arsip dan Perpustakaan Aceh, (9) pengaruh disiplin kerja terhadap kinerja Badan Arsip dan Perpustakaan Aceh dan (10) pengaruh motivasi kerja, gaya kepemimpinan dan disiplin kerja terhadap kinerja Badan Arsip dan Perpustakaan Aceh melalui kinerja pegawai. Penelitian ini dilakukan pada Badan Arsip dan Perpustakaan Aceh. Adapun yang menjadi objek penelitian ini adalah motivasi, gaya kepemimpinan, disiplin kerja, dan kinerja pegawai dan kinerja Kantor Badan Arsip dan Perpustakaan Aceh. Hasil penelitian menunjukkan motivasi kerja, gaya kepemimpinan, disiplin kerja, kepuasan kerja dan kinerja organisasi Badan Arsip dan Perpustakaan Aceh sudah berjalan dengan baik, karena diperoleh nilai rerata lebih besar daripada nilai rerata harapan, motivasi kerja, gaya kepemimpinan dan disiplin kerja secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja pegawai Badan Arsip dan Perpustakaan Aceh. Kemudian hasil penelitian juga membuktikan bahwa kinerja pegawai berpengaruh terhadap kinerja Badan Arsip dan Perpustakaan Aceh. Kata Kunci: Motivasi, Gaya Kepemimpinan, Disiplin Kerja, Kinerja Pegawai dan Kinerja Organisasi


Tulisan yang relevan

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, DISIPLIN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP KINERJA PT. BANK RAKYAT INDONESIA CABANG BANDA ACEH (Khairun Nisaa, 2015) ,   Baca Full Text... |  Abstrak..

PENGARUH KEPEMIMPINAN, LATIHAN DAN DISIPLIN TERHADAP MOTIVASI SERTA DAMPAKNYA PADA KINERJA SATUAN YONIF 112/RAIDER KODAM ISKANDAR MUDA (Merianus Aponno, 2014) ,   Baca Full Text... |  Abstrak..

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN GAYA KOMUNIKASI TERHADAP MOTIVASI KERJA SERTA DAMPAKNYA PADA KINERJA PEGAWAI BADAN PELAKSANA PENYULUHAN PERTANIAN PERIKANAN DAN KEHUTANAN (BP4K) KABUPATEN ACEH BARAT (SAIDATUL HIJRI, 2016) ,   Baca Full Text... |  Abstrak..

PENGARUH MOTIVASI KERJA, KEPEMIMPINAN, DISIPLIN DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI SERTA IMPLIKASINYA PADA KINERJA DINAS SOSIAL ACEH (Halimah, 2016) ,   Baca Full Text... |  Abstrak..

KINERJA PEGAWAI DAN ORGANISASI KANTOR CABANG BPJS KETENAGAKERJAAN PROVINSI ACEH (Nazarullah, 2015) ,   Baca Full Text... |  Abstrak..

Kembali ke halaman sebelumnya