EKA FITRIA. MANAJEMEN PERKANTORAN PADA KANTOR PUSAT ADMINISTRASI UNIVERSITAS SYIAH KUALA. Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala, 2015

Abstrak

1. manajemen adalah suatu keadaan terdiri dari proses yang ditunjukkan kepada proses perencanaan, pengorganisasian, kepemimpinan, dan pengendalian. keempat proses tersebut saling mempunyai fungsi masing-masing untuk mencapai suatu tujuan organisasi. 2. manajemen kantor adalah seluruh kegiatan penataan yang berhubungan dengan pelaksanaan tata usaha sebuah organisasi agar proses tersebut mampu menyediakan informasi yang bermakna bagi proses pembuatan keputusan. manajemen bukan saja dapat dianggap sebagai suatu jenis ilmu, tetapi juga aktivitas (kegiatan). 3. aktivitas manajemen kantor terdiridari 6 yaitu: menghimpun, mencatat, mengolah, mengganda, mengirim dan menyimpan. adapun system penyimpanan warkat/file yang digunakan pada kantor pusat administrasi adalah sebagai berikut: penyimpanan menurut unit kerja, dan penyimpanan tahun pengangkatan.

Baca Juga : MEKANISME KORESPONDENSI PADA KANTOR PUSAT ADMINISTRASI UNIVERSITAS SYIAH KUALA (DEWI SARTIKA, 2016) ,

Baca Juga : PENGARUH DISIPLIN DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP MOTIVASI KERJA SERTA IMPLIKASINYA PADA KINERJA PEGAWAI KANTOR PUSAT ADMINISTRASI UNIVERSITAS SYIAH KUALA (Rini Yulia Sari, 2018) ,



Tulisan yang relevan

PENGARUH MANAJEMEN PENGETAHUAN, KOMITMEN ORGANISASI DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI SERTA IMPLIKASINYA PADA KINERJA SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN ACEH JAYA (TIA DESI YANTI, 2019) ,

MANAJEMEN PERKANTORAN PADA KANTOR PUSAT ADMINISTRASI UNIVERSITAS SYIAH KUALA (EKA FITRIA, 2015) ,

PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KEPUASAN KERJA PEGAWAI DENGAN BUDAYA ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA KANTOR PERTANAHAN KABUPATEN BIREUEN) (Roy Mubarak, 2018) ,


Kembali ke halaman sebelumnya


Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi