Syarifanum. PENGARUH KERELASIAN NASABAH DAN INTEGRITAS PEMASARAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA INDUSTRI PERBANKAN DI PROVINSI ACEH. Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala, 2015

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui: (1) pengaruh kerelasian nasabah dan integritas pemasaran terhadap kinerja pemasaran perbankan di provinsi aceh (2) pengaruh kerelasian nasabah, integritas pemasaran dan kinerja pemasaran terhadap kinerja industri perbankan di provinsi aceh (3) pengaruh tidak langsung kerelasian nasabah, dan integritas pemasaran terhadap kinerja industri perbankan di provinsi aceh melalui kinerja pemasaran. lokasi penelitian ini dilakukan pada enam perusahaan perbankan di aceh yaitu bank mandiri, bank bni, bank bca, bank bukopin, bank muammalat, dan bank aceh syariah. adapun yang menjadi objek penelitian ini adalah kerelasian nasabah, integritas pemasaran, kinerja pemasaran dan kinerja industri perbankan di provinsi aceh, dengan jumlah responden sebanyak 120 orang responden. hasil penelitian menunjukkan bahwa kerelasian nasabah dan integritas pemasaran secara simultan maupun parsial berpengaruh terhadap kinerja pemasaran, kemudian kerelasian nasabah,

Baca Juga : PENGARUH PEMASARAN RELASIONAL TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPUASAN NASABAH DAN KEPERCAYAAN NASABAH TABUNGAN BANK BRI SYARIAH DI KOTA BANDA ACEH (RIZKY KHAISAR MAULANA, 2018) ,

Baca Juga : KERELASIAN NASABAH DAN INTEGRITAS PEMASARAN MENUNJANG KINERJA PADA PT. BPR SYARIAH HIKMAH WAKILAH BANDA ACEH (JURIAN RISKA, 2016) ,

itas pemasaran, dan kinerja pemasaran baik secara simultan maupun parsial berpengaruh terhadap kinerja industri perbankan di provinsi aceh. hasil penelitian juga menunjukkan terdapat pengaruh tidak langsung antara kerelasian nasabah, dan integritas pemasaran terhadap kinerja industri perbankan di provinsi aceh melalui kinerja

Tulisan yang relevan

KREDIBILITAS DAN KINERJA PERBANKAN SYARIAH DI ACEH DAN SUMATERA UTARA (Naufal Bachri, 2018) ,

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH JASA PERBANKAN DI BANDA ACEH (Ramzan Royadi, 2015) ,

DAMPAK KINERJA PELAYANAN, PERCEIVED VALUE, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN NASABAH BRI SYARIAH CABANG BANDA ACEH (Irmalizar, 2018) ,


Kembali ke halaman sebelumnya


Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi