Search :
Advance

MUNAWIR.PROSES PENGELOLAAN SURAT MASUK DAN SURAT KELUAR PADA KANTOR POS DAN GIRO INDONESIA BANDA ACEH. Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala, 2014

Abstrak

PT. Pos Indonesia adalah perusahaan jasa dibidang pengiriman barang baik Mail atau logistik, dan Pos juga bekerja sama dengan perusahaan untuk menyidiakan jasa Finance untuk mempermudah konsumen. PT. Pos Indonesia (Persero) wilayah Banda Aceh menngelola surat dengan sistem Standard Operating Procedure (SOP) sebagai alat pengendah proses operasi atau sebagai alur penanganan proses penerimaan dan pengiriman surat atau document yang terdiri dari Collection (pengumpulan/ penerimaan), Processing (pengolahan/ pemrosesan), Transporting (penyaluran/ pengangkutan), Delivery (mengantar) dan Reporting (pelaporan). PT. Pos Indonesia (Persero) wilayah Banda Aceh menyediakan produk jasa pengiriman surat atau barang dengan waktu pengiriman dengan cepat disebut Pos Express. Kantor PT. Pos Indonesia (Persero) Wilayah Banda Aceh memiliki 20 Kantor Pos Cabang diantaranya Kantor pos Cabang Dalam dan Kantor Pos Cabang Luar Kota yang diawasi oleh Supervisor PKC (Pengawasan Kantor Cabang).


Tulisan yang relevan

SISTEM ARSIP PADA BPJS KESEHATAN CABANG BANDA ACEH (Indira Karlita, 2014) ,   Baca Full Text... |  Abstrak..

PROSES PENGELOLAAN SURAT MASUK DAN SURAT KELUAR PADA KANTOR POS DAN GIRO INDONESIA BANDA ACEH (MUNAWIR, 2014) ,   Baca Full Text... |  Abstrak..

TUGAS DAN FUNGSI SEKRETARIS PIMPINAN PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA PERSERO TBK CABANG BANDA ACEH (Lina Khairisma, 2014) ,   Baca Full Text... |  Abstrak..

MEKANISME PENDISTRIBUSIAN SURAT MASUK DAN SURAT KELUAR PADA PT. POS (PERSERO) BANDA ACEH (Vicki Fernando, 2015) ,   Baca Full Text... |  Abstrak..

ANALISIS KESALAHAN PENGGUNAAN EJAAN DALAM SURAT KELUAR PADA KANTOR CAMAT KECAMATAN TEUPAH BARAT KABUPATEN SIMEULUE (Yunita, 2013) ,   Baca Full Text... |  Abstrak..

Kembali ke halaman sebelumnya